Senin, 15 November 2010

Ultah SAMUEL

Kurang lebih seminggu yang lalu, aku di telp kenalan lama. "Tanggal 15 ini anakku ultah yang pertama. Enaknya dibuatin cake apa ya.... Sebenarnya, ini sih lebih ke orang2 gedenya... Cake yang ga perlu dimasukin kulkas, ga terlalu manis, banyak orang suka, gitu," katanya.

Aku bilang, "Bagaimana kalo Mocha Cake adja. Boleh dibilang ga terlalu manis, ada sedikit pahit2 karena ada kopinya, tapi chocolate-nya juga tetep berasa."

"Boleh juga tuh. Yang kira2 cukup buat 20 orang deh, tolong ditulisin ... Happy 1st Birthday, SAMUEL. Sekalian aku juga mau pesen pastel gorengnya," tambahnya.

Pada hari H-nya, aku dah dikasih tau lewat SMS, pesanan bakal diambil jam 4 sore. Tapi sayang, aku ga bisa nemuin mereka, karena harus keluar untuk acara lain. Tapi jangan kuatir, semua sudah disiapkan dan aku titipin ke anak buah di rumah. Ini dia,....



 Buat Bimo & Sandra, congrats n thanks order-nya.... Buat adek SAMUEL, cepat besar, sehat2, dan kuat. Supaya sehat dan kuat, banyak2 makan pastel. Loh,.... salah ya, he he he he he...... Ditunggu order berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar