Jumat, 19 November 2010

Birthday Party-nya AURIELLE...

Biasanya sih aku dapet order hanya birthday cake adja. Tapi kali ini lengkap banget.... Pertama-tama, aku dihubungi oleh mbak Enny -mamanya Aurielle, berhubungan dengan acara pesta ulang tahunnya Aurielle.

Siang hari, sekitar jam 2-an gitu, anak2 ngumpul dan acara dimulai dengan berenang-renang ke tepian (loh koq jadi peribahsa gini yah?!?!?), he he he. Untuk itu, perlu ada snack. Pilihannya jadi pada MACARONI SCHOTEL (lagi naik daun nih), PASTEL GORENG, dan KROKET KENTANG. Untuk kroketnya, aku buatin sekalian MUSTARD PICKLES-nya. Supaya lebih nendang, katanya.




Untuk makan malemnya, mbak Enny pesen SUP MERAH (biar hoki la yah....). Untuk yang satu ini, andalanku Mike Catering by tante Mike, he he he. Secara beberapa kali makan sup merah ga ada yang se-'nendang' bikinannya tante Mike. Sayang nih ga ada fotonya. Ayo, tante ... cepetan di-foto!!!!

Yang lain, mbak Enny juga pesen BISTIK DAGING. Waktu pesen ini, aku kasih saran, "Bagaimana kalo sayurannya dibuat sauted mix vebetables adja. Lebih menarik buat anak2." Secara yang pesta memang anak2 khan.... Jadi BISTIK DAGING dengan croquette potatoes & sauted mix vegetables.



Nah, kalau mengenai cake ada juga special request. "Aku dan anakku ga suka yang terlalu banyak cream-nya. Tipis adja, tapi maunya dicover sama keju parut yang tebal." Nah loh,.... OK, deh. Base-nya pake soft vanilla sponge cake,... vanilla butter cream,... terus keju parut. Biar lebih keliatan 'girly', sebagai hiasan aku pake hiasan bunga dari gum paste. Ini dia setelah jadi... HAPPY BLESSED BIRTHDAY, AURIELLE!!!



Mbak Enny, makasih buat project-nya. Buat Aurielle, sehat badan, kuat imannya, bertambah pengertiannya, disayang Tuhan dan orang banyak....





... to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar