Jumat, 26 November 2010

Choux-nya yang special yah....


Beberapa hari lalu aku dapet telp dari tante Amel -yang waktu itu pesen Pastel Goreng. Dia mau pesan choux (baca: soes) buat week end. Harganya cukup bagus, tapi dia minta yang spesial...

Aku pikir2, kalo mau digedein ukurannya,... kayaknya ga deh (secara orang bisa blenger makan krim banyak2). Lebih baik di-upgrade filling dan tampilannya adja. Untuk adonan choux paste-nya, aku pake resep biasa, terus sebelum dipanggang aku taburi dengan crumble. Filling, aku pake Creme Diplomate (lih. resep). Nah -yang teakhir, untuk penampilan, base-nya aku celup di dark chocolate, terus kombinasi dark and white chocolate strip buat bagian atasnya.


Looks good, and taste great!!! Believe me...


Mise en place-nya dah aku kerjain dari malem, tapi ngisi sama finishing touch-nya dikerjain pagi2. Sesudah rampung, masukin ke kotak, langsung mau cabut ke rumah tante Amel untuk delivery pesanannya. Eiittssss, tunggu dulu, Frans!!!!! Difoto dulu!!!! Nih dia fotonya...


Makasih banyak orderannya, tante Amel... ditunggu order berikutnya.

Untuk yang mau pesen, bisa hubungi di (0361) 9275154 atau 081218704778

Tidak ada komentar:

Posting Komentar