Jumat, 05 November 2010

Kotak Parcel Kue Kering-2

Kali lalu, aku coba buat kotak parcel 'kuker' (baca: kue kering). Mulanya, aku cuma bikin yang isi 2 toples kecil dan besar. Waktu ke rumah customer, dia tanya, 'bisa ga bikin yang isi 4 toples... mau kasih buat kenalan'.
'Bisa sekali,....' langsung deh buat desain kotak yang isi 3 dan 4 toples. 
Tapi untuk sementara, baru yang isi 3 toples yang jadi. 
... (Kemarin, puter2 nyari pita yang nuansa Natal -merah, hijau, dan emas ... biar lebih terasa Natal-nya, begitu pikirku) ...
Ini dia gambar yang isi 3 toples kecil dengan pita Natal-nya.


2 komentar:

Cheerie mengatakan...

Berapa harganya ini?

Fransiscus Franssye mengatakan...

sdh bisa dilihat harganya di posting-an ku ... Price List Kue Kering

Posting Komentar