Senin, 08 November 2010

Oleh-oleh khas Bali

Gak tau sejak kapan produk ini menjadi icon oleh-oleh khas dari Bali.

Seingatku, sejak aku SMP, produk ini sudah mengisi kantin sekolah. Harganya murah banget (ya, iyalah secara semua harga barang-barang masih murah, he he he he), cuma 500 perak. Hhmmmm, sudah hampir 20 thn yang lalu....

Belakangan, memang produk ini menjadi icon oleh-oleh khas Bali. PIE SUSU. Satu per satu, mulai banyak pelaku bisnis kue di Bali yang mengadu peruntungan dlm memproduksi pie susu. Ga terkecuali aku sendiri. Coba2 ngutak-atik resep pie dari my own recipe book, ditambah resep custard filling yang sedikit direnovasi, akhirnya jadi deh Pie Susu the Cesco's. 

 

Tiap2 chef pasti punya secret recipe yang membedakan produk hasil olahannya dengan yang lainnya. Dan pastinya, Pie Susu the Cesco's juga punya cita rasa yang beda dengan produk serupa yang ada di pasaran -ini testimony dari langganan. Memang, masalah selera itu sih masing-masing. Tapi, ga ada salahnya juga mencoba pie susu dari dapur ..... the Cesco's.

Pagi ini, aku dapet pesanan pie susu dari salah seorang kenalan di persekutuan. "Frans, bisa pesan buat diambil jam 8 pagi?!?!?!? Soalnya mau dibawa buat oleh2 ke Jakarta." Aku bilang, "Bisa. Kebetulan aku mau keluar dari jalannya searah. Jadi, besok sekalian aku anter adja". Sekaligus servis buat pelanggan, lah....

Bagi yang mau pesen -buat oleh-oleh, buat kasih temen/kenalan/sahabat, atau buat sekedar cemilan untuk nemenin minum teh/kopi, bisa langsung order (min. 2 hari sebelumnya) ke (0361) 9275154 atau ke 081218704778. Ditunggu ordernya .... 

Salam, the Cesco's


Tidak ada komentar:

Posting Komentar