Selasa, 23 November 2010

Black Forest Cake buat PT Sriwijaya Air-Bali

Kemarin sore, Bimo telp aku, "Frans, bisa nggak aku pesen Black Forest Cake buat besok siang?". (Yes, I'll take the order) Aku bilang, "Oke, bisa deh!!!" 

Cake-nya minta di-delivery ke Sunset Road adja, buat kasih surprise temen2 di PT Sriwijaya Air. "Pesannya dikirim via SMS adja ya, supaya ga salah," aku bilang... Ga berapa lama kemudian, aku terima SMS dari 'mas' Bimo ... HAPPY 7th ANNIVERSARY, PT SRIWIJAYA AIR ... from: IATCA - BALI (Bim,... IATCA itu kepanjangan dari apa ya??? he he he he)



Ini cake-nya baru adja jadi, sebelum dikirim diphoto dulu deh....

Siiippp, nih dia gambarnya

Buat Bimo dan temen2 di IATCA-Bali, thanks orderannya....
Buat temen2 di PT Sriwijaya Air-Bali, happy anniversary n hope you enjoy the cake.
Buat yang mau order, bisa hubungi: Frans di (0361) 9275154 atau 081218704778 


3 komentar:

Anonim mengatakan...

pesen 1 dunk pak,kirim k jkt bisa khan :)

Frans mengatakan...

mbak Artharini,... trims transfernya dah masuk

Frans mengatakan...

@Anonim: untuk sementara, cake delivery hanya untuk Denpasar dan sekitarnya... ditunggu adja kabarnya untuk delivery ke Jakarta,... up date terus di dapurnya the Cesco's

Posting Komentar