Sabtu, 09 April 2011

the 'CLUB' goes to Jakarta

hmmmm,... what a wonderful week end. Busy,... busy,... busy,.... tapi, aku seneng. Berarti, dagangannya laku ... hi hi hi hi.

Beberapa hari lalu aku dapet telp dari ibu Diana, teman satu gerejaku. Temannya sering berkunjung ke Bali dan sedang mencari alternatif item yang dapat dijadikan sebagai oleh2 dari Bali. Pie susu dan pia sudah sering,... apa ada item yang lain. Rupanya, ibu Diana sudah pernah mampir di dapur online-nya the Cesco's dan liat2 beberapa item yang pernah dibuat. Aku tunggu beberapa saat untuk konfirmasi dengan temannya. Eng ing eng,..... sekalinya pesanannya rame banget... kalo sandwich, bisa disebut CLUB SANDWICH gitu lah. Pie susu (katanya mau coba pie susu-nya the Cesco's), Pie Brownies (yang ini cuma d DAPUR CESCO's), Klappertaart (bener bu,... ga perlu jauh2 lagi ke Manado, di Bali juga ada), dan Picnic Roll.

Klappertaart .... oval sedang

Picnic Roll

Weleh weleh,.... harus bener2 nih ngatur waktunya. Soalnya, pesanannya mau dianter pagi2 ke hotel tempat temannya ibu Diana menginap, yaitu d daerah Kuta. Oke, deh .... agak lembur sedikit yang penting langganan puas.

Buat ibu Diana, terima kasih recommend-nya.... Buat ibu Ade Suryani, terima kasih orderannya .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar