Senin, 01 November 2010

Photo Session

Sore ini, aku ga terlalu sibuk. Hampir semua pekerjaan / orderan hari ini sudah selesai, tinggal yang kecil2 adja (bagian anak buah, he he he he). Daripada bengong, coba2 buat mini cake sambil latihan jeprat-jepret kamera.

Awalnya, sih masih normal2 adja seperti 2 photo berikut.... 



Kemudian, timbul ide ekstreem ... bagaimana kalau lampu ruangan dimatikan, terus pake lampu senter sebagai lighting-nya. Oke, ... segera panggil Edo -assitantku. Dia kebagian pegang lampu senter sambil mengikuti aba2 dariku.... yaaaa, ke atas sedikit .... arahin agak ke belakang object-nya,....tahaaannn!!!!!

Dia bilang, 'Pak, tangan saya dah gemeteran. Jadi ingat waktu pengalaman berburu rusa di Kalimantan' (dia memang pernah kerja cukup lama di Kalimantan sebelum akhirnya 'terdampar' di Bali). Oke, Edo .... aku juga udah mulai capek.

Segera masukkan hasil2 jepretan ke laptop, edit sedikit,... ternyata hasilnya tidak mengecewakan untuk photographer amatiran kayak aku ini.... Coba dilihat,  





O ya, mini cake ini bisa dijadikan souvenir buat acara2 khusus, seperti wedding, birthday party, etc.

Yang berminat, bisa hubungi aku di (0361) 9275154 atau 081218704778 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar