Senin, 18 April 2011

Smoked Chicken & Cheese Risoles

Smoked Chicken & Cheese (SCC) Risoles.

SCC Risoles


Nanti malem ada kegiatan koor d wilayahku. Aku janji mau buatin snack buat mereka, pengennya sih bikin risoles. Tapi, bosen dengan risoles yang gitu2 adja,... paling2 isi ragout ayam. HHmmmm, coba2 liat d kulkas ada smoked chicken dan cheddar cheese. Smoked chicken-nya aku potong-potong, sementara untuk cheese-nya aku lebih prefer dibuat cheese sauce. Panir pake tepung panir kasar (aku pake yang oranye, biar lebih menantang ..... emangnya mau tinju) terus digoreng.


Smoked Chicken & Cheese Risoles


Begitu mateng, aku ambil kamera bikin dokumentasi dulu biar bisa di-upload. Baru di-upload, langsung dapet order. Laris manis dagang bakul kue-nya (copas istilah pelaku bisnis online bakery sebelumnya).


ayo teman2 koor, semangat ya latihannya

Yang mau order, hubungi kami di 081218704778 atau 0361-9275154

Tidak ada komentar:

Posting Komentar