Rabu, 15 Desember 2010

Mini Pie goes to the Christmas Party

Mulanya sih aku cuma pengen eksperimen adja, gimana yah kira2 pie brownies kalo dibikin mini seukuran kue kering. Kebetulan masih ada cetakan pie kecil yang dulu aku pake buat cetakan kuker 'Chocolate Royal Cup'. Adonan pie dough-nya sama dengan Pie Brownies biasa, isiannya juga sama. Cuma, aku sedikit memperhatikan suhu dan lama pemanggangannya. Setelah jadi, kayaknya lucu juga yah kalo ditempatin di dalam toples kuker yang bentuk tabung, dikasih hiasan pita sedikit jadi deh...

pie-nya jadi imut2....
 Beberapa hari lalu -ada kali seminggu yang lalu, salah satu temenku minta dibuatin mini parcel yang isinya mini pie. Tadinya mau Mini Pie Susu dan Mini Pie Brownies. Tapi aku bilang, pie susu ga gitu cocok dibuat mini pie .... daripada pie susu lebih cocok pie kacang adja -secara aku juga dah pernah buat untuk assorted pastries pestanya Bayu, temenku.

mini pie brownies & mini pie kacang
Pokoknya tolong dihias supaya kesan Natal-nya keliatan ya, mau dikasih buat parcel Natal, kata Anita. Oke deh.... ambil pita ini, pita itu, gunting sana sini.... iket sana sini. Abrakadabra,..... jadi deh!!!


Thanks, Anita .... buat orderannya. HAPPY MERRY CHRISTMAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar