Jumat, 03 Desember 2010

BAIK's birthday, 03 December 2010

Sebenernya sih tanggal 6 Desember, tapi berhubung kena libur Galungan dan libur2 lainnya (BALI gitu loh, he he he he....) dirayain di sekolahnya tanggal 3 Desember. Untuk ulang tahun BAIK -nama anaknya mbak Artha (keren juga namanya, mbak), beliau pesan b'day cake dan goodie bag buat anak2 dan orang dewasa...

Untuk anak2, mbak Artha pesen goodie bag.... Untuk isinya, aku buat CHOCO LOVERS BROWNIES (cokelat-nya berasa banget, apalagi dengan teksturnya yang crunchy di luar dan chewy di dalam bikin rasa makin mak nyussss), CHICKEN MACARONI, dan COOKIES (aku buatin COCONUT COOKIES dan WHITE CHOCO CHIP COOKIES)

Choco Lovers Brownies, ... cokelat bangets!

Cookies & Chicken Macaroni

my first GOODIE BAG, it's for BAIK's birthday...

Sementara untuk orang2 gedenya, aku buatkan snack box yang isinya PIE BROWNIES, PASTEL PANGGANG, dan KROKET

sedikit sentuhan membuat banyak perbedaan, ciieeeeee

Kotak-nya aku buat lebih ciamik,... secara beli di toko semuanya biasa2 adja dan seragam. Utak-atik dikit, dibolongin atasnya dan diberi plastik mika dengan bantuan double tap. Finishing touch-nya dengan pita air warna biru yang menambah hhhmmmmm-nya snack box kali ini. (Sedikit usaha membawa hasil yang jauh berbeda, khan?!?!?!??!?)

nuansa-nya kali ini,.....BIRU!!!!



Sayangnya, aku ga sempet motret B'day Cake-nya BAIK.... Moga2 mbak Artha sempet taking the pictures ya..????? Anyway, buat adek BAIK .... met ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, tambah pinter ya....

Buat mama-nya adek BAIK, .... makasih orderannya, mbak Artha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar